Selamat Membaca

Minggu, 11 Desember 2011

Galau..

Hujan yang mengguyur kota Bogor malem ini bener-bener bikin galau,nyesek,shok,sedih,marah. Kenapa ? Karena 'gebetan' gue balikan sama mantannya. Mereka balikan udah agak lama. Tapi gebetan gue ngasih tau ke gue baru tadi ! gimana gak nyesek coba ? 


#np That Sould Be Me - Justin Benconggg


Gue sih cuma bisa tahan air mata,be strong,dan satu-satunya cara untuk melampiaskan rasa itu gue cuma curhat ke temen deket dan nge-post di blog aja. Tapi biasanya kalo udah bener-bener gak kuat ya nangis di pojokan kamar.

Gue cuma mau nyampein sesuatu buat 'gebetan' gue itu, "Gue sayang banget sama lu,gue gak mau lu disakitin cewek lain." Gue juga punya harapan buat dia juga, "Gue mau jadi frendship lu,kalo lu ada masalah silahkan curhat ke gue. Insyaalah gue selalu ada buat lo :')" Dan gue mau kasih pesen buat Pacarnya dia,"Tolong jaga dia baik-baik,jangan sakitin dia,jangan bikin dia sedih,karena ego cowok akan meningkat jika pernah disakiti."


Do'a gue cuma 1,"Ya Allah jika engkau sayang mereka,lindungilah mereka. Jika engkau sayang padaku,pisahkanlah mereka."


*Muahuehuehue*


Good Night :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar