Selamat Membaca

Rabu, 14 Desember 2011

Sakit dan Galau

Sakit. Itu yang gue rasain sekarang. Mulai dari sakit jasmani,maupun rohani. Nggak! sakit rohani disini bukan berarti gue gila! tapi gue lagi merasa tersakiti gitu. Gue sebenernya lagi gak enak badan. Tapi,yasudahlah abaikan. 


Gue gak tau kenapa tiba-tiba gue mendadak galau (mungkin karena sakit). Gue juga ngetweet beberapa tweet galau gitu. Padahal lagi gak galau banget-banget. Tapi,yasudahlah abaikan. 



*galaunya garing*

Yap,tweet di atas adalah beberapa tweet gue yang gak ada galaunya. Mungkin para followers gue yang baca post ini juga udah pada tau. Ini emang kelihatan garing. Tapi,yasudahlah abaikan.

Tapi gue bingung,apa sih hubungannya sakit sama galau? apakah mereka pacaran? *stop ini alay*. Tapi,kayaknya emang ada hubungannya sih. Karena, menurut penelitian saya,penyakit yang sering menyerang para remaja saat ini adalah galau. Hampir setiap hari ada remaja yang galau. Gak di sekolah,gak dirumah. Saya masih belum tau pasti apa obat dari penyakit galau ini. Ciri-ciri penderitanya adalah merasa resah,gelisah,tak tenang,tak nyaman,dll.Yang perlu diingat adalah "Galau dapat menyerang siapa saja dan dimana saja".

Udah ah ngomongin galaunya! gue jadi tambah galau nih! ditambah lagi kepala gue yang lagi cekat-cekot. Terus pulsa gue abis! paket BB gak aktif! lengkap sudah penderitaan ini #curhat. Tapi,yasudahlah.


Salam semangat !



Taylor Lautner's girlfriend



1 komentar: