Selamat Membaca

Jumat, 18 Mei 2012

Isi Pikiran Cewek yang Perlu Diketahui Cowok


"Please understand babe !" 

Gue kadang suka kesel sama cowok yang ga bisa ngertiin pikiran cewek. Makanya gue ngepost tentang hal ini supaya cowok-cowok di dunia tau apa isi pikira cewek.

1. Perempuan selalu ingin direspon saat konflik Meski tidak suka konflik, perempuan lebih marah jika tidak diabaikan saat konflik. Hal ini disebabkan mereka lebih sensitif ketimbang laki-laki. Buat perempuan, respons negatif lebih baik ketimbang tidak ada respon sama sekali, katanya.

2. Bisa Membaca Pikiran Bukan sulap bukan sihir, ini kemampuan biologis yang didapat perempuan karena turun temurun berperan dalam mengasuh anak. Secara biologis, kaum hawa mampu lebih baik membaca petunjuk nonverbal seperti ekspresi wajah, postur, dan nada suara ketimbang laki-laki.

3. Lebih rentan rasa sakit Berbagai studi sepuluh tahun terakhir menunjukan otak perempuan lebih sensitif terhadap rasa sakit dan stres. Hal ini menjelaskan kenapa perempuan lebih rentan terhadap depresi dan stres pasca trauma, kata Brizendine.
4. Mood bisa berubah saban hari PMS atau sindrom pramenstruasi bukan satu-satunya kambing hitam yang menyebabkan mood perempuan anjlok. Brizendine mengatakan mood perempuan berubah hampir setiap hari karena pengaruh hormon.

Sebelum ovulasi, biasanya terhitung 10 hari sejak awal menstruasi, perempuan cenderung lebih seksi.“Seolah ingin mencari pasangan seiring masa subur, kata Brizendine. Pekan berikutnya, progesterone meningkat. Dampak hormon penenang ini adalah perempuan jadi lebih doyan leyeh-leyeh. Pekan berikutnya progesterone anjlok, membuat perempuan jadi mudah tersinggung, katanya. Mood perempuan, dia melanjutkan, mencapai titik nadir pada 12 sampai 24 jam sebelum awal menstruasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar